Saturday, July 30, 2011

Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011

Marhaban Ya Ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011, bulan suci ramadhan telah hadir menghampiri kita semua. Di bulan yang dirahmati Allah SWT ini dianjurkanlah kita untuk memperbanyak berdzikir, membaca Al-Quran, membayar zakat dan lain-lainnya.

Menurut wikipedia, Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah. Sepanjang bulan ini pemeluk agama Islam melakukan serangkaian aktivitas keagamaan termasuk di dalamnya berpuasa, salat tarawih, peringatan turunnya Al-Quran, mencari malam Laylatul Qadar, memperbanyak membaca Al-Quran dan kemudian mengakhirinya dengan membayar zakat fitrah dan rangkaian perayaan Idul Fitri. Kekhususan bulan Ramadan ini bagi pemeluk agama Islam tergambar pada Al-Quran pada surat Al Baqarah ayat 185 yang artinya:

"bulan Ramadan, bulan yang di dalamnya diturunkan Al-Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda. Karena itu, barangsiapa di antara kamu hadir di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu..."

Nabi Muhammad Saw pernah mengatakan bahwa Perang Badar adalah perang kecil dan perang besar adalah perang melawan hawa nafsu. Perang melawan hawa nafsu ini bukan hanya nafsu menahan lapar saja, tetapi juga menahan hawa nafsu yang merusak kesucian jiwa, diri dan muamalah sesama manusia. Sehingga puasa yang dijalankan mampu mendekatkan diri dan kembali pada keridhaan Allah Swt.

Melalui puasa Ramadhan, Allah SWT menguji hamba-Nya untuk mengendalikan nafsu dan perutnya, serta memberikan kesempatan kepada kalbu untuk menembus wahana kesucian dan dan kejernihan rabbani. Puasa Ramadhan merupakan pokok pembinaan iman Islami, untuk menyempurnakan amal ibadah, untuk mendapatkan maghfirah (ampunan) dan ridlwan (keridlaaan) dari Allah Yang Maha Agung.

Semoga orang-orang yang menjalankan puasa ramadhan diberi keberkahan oleh Allah SWT dan mendapat pahala yang lebih besar di bulan suci ramadhan ini. Saya Deny meminta maaf kepada para sobat setia blog SEO DAW-XP jika ada selama ini saya ada salah dalam tutur kata maupun kelakukan yang mengjengkelkan sobat. Mari kita bermaaaf-maafan di bulan suci ramadhan ini, agar hati kita bersih dari semua kotoran yang ada.

Ramadhan Award 2011
Logo (Bukan Award)
Ramadhan Award 2011

Apa itu Ramadhan Award 2011? Ramadhan Award 2011 adalah award yang diberikan blog DAW-XP bagi yang memberikan komentar terbanyak di blog DAW-XP. Jumlah komentar bisa dilihat di widget top komentator di sidebar blog saya.

Pada bulan suci ramadhan ini juga saya ingin memberikan ramadhan award 2011 kepada para sobat siapa saja dengan syarat yaitu berkomentar sebanyak mungkin di blog seo daw-xp. Menurut saya, saat inilah saat yang tepat karena bulan ini adalah bulan suci yang hanya ada 1 tahun sekali.

Apa Keuntungan Mengikuti Ramadhan Award 2011?

- Mendapatkan backlink
Dengan mengikuti ini, setiap anda berkomentar, pasti akan terpajang di sidebar kanan blog saya, maka blog anda sekaligus akan mendapatkan backlink.

- Dikenal Banyak Orang
Jika anda menjadi top komentator terbanyak, anda pastinya akan dikenal banyak pengunjung dengan melihat top komentator di blog saya.

- Mempererat Tali Persaudaraan
Inilah kunci utama yang saya cari. Dengan mengikuti ini, maka dipastikan kita bisa mempererat tali persaudaraan sesama blogger. Selain itu, anda juga akan mendapat award yang menandakan anda telah sukses dalam award ramadhan 2011 ini.

Apa Syarat-Syarat Mengikuti Ramadhan Award 2011?

Syaratnya tidak sulit kok, anda hanya perlu berkomentar di blog ini namun harus tetap menggunakan cara berkomentar yang baik menurut aturan blog ini. Anda tidak diperkenankan berkomentar yang dianggap sampah atau negatif seperti "nice share", "thanks gan" ataupun komentar-komentar lainnya yang dianggap tidak berguna.

Kapan Batas & Penilaian Ramadhan Award 2011 ini Berakhir?

Batas akhir dari ramadhan award 2011 ini adalah 30 Agustus 2011. Jadi penilaiannya akan diumumkan pada tanggal 1 September 2011.

Selamat menyambut tamu istimewa yang penuh Barokah dan ampunan Marhaban Ya Syahru Romadhon 1432 H. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan sehingga bisa menunaikan ibadah puasa sebulan penuh.

Mungkin itu saja postingan saya mengenai Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011. Jika ada bertanyaan mengenai postingan ini silahkan berkomentar saja. Sekali lagi saya minta maaf jika ada salah selama ini dalam tutur kata ataupun kelakukan kepada sobat semuanya.

Catatan: Semakin sering anda berkomentar, maka semakin banyak jumlah komentar di widget top komentator di sidebar blog ini. Namun semakin anda jarang berkomentar, maka jumlah komentar anda akan semakin turun.

Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa"

0 comments:

Post a Comment