Thursday, August 4, 2011

Google Update Pagerank Agustus 2011

Google Update Pagerank
Google Update Pagerank - Tak dikira-dikira kemaren saya mendengar komentar dari salah satu sobat setia blog seo daw-xp ini bahwa google telah update pagerank agustus 2011. Google Update Pagerank Agustus 2011 ini sangat mengejutkan saya juga yang baru 1 bulan saja sudah update pagerank lagi, padahal baru saja bulan kemaren google update pagerank juli 2011. Sobat juga pasti merasakan hal yang sama, tidak biasanya google update pageranknya.

Blog ini yang telah mengalami kenaikan dari PR 1 sekarang sudah menjadi PR 2. Namun walaupun begitu kita juga harus bersyukur karena tak semua yang mendapat PageRank, bahkan ada juga sobat blogger yang turun pageranknya pada update pagerank kali ini. 

Dari pada kita memikirkan pagerank blog yang naik-turun, lebih baik kita memikirkan ke hal yang lebih positif. Yang terpenting adalah bukan PR, namun mencari sumber traffic sebanyak-banyaknya yang bisa dilakukan dengan tehnik seo, ataupun langkah blogwalking dan lainnya.

Jika sobat ingin cek pageranknya, sobat bisa mengeceknya di PR Checker, Check PageRank, Iwebtool atau situs-situs lainnya yang menyediakan tempat untuk cek pagerank. Selamat bagi sobat yang pageranknya berhasil naik, dan yang belum naik atau bahkan turun bersabar saja, karena masih ada hari esok.

Mungkin segini aja dulu tulisan Deny mengenai Google Update Pagerank Agustus 2011
hari ini. Yang terpenting jangan selalu berpatokan dengan pagerank, pagerank tidak terlalu menentukan posisi di serp. Dalam google update pagerank ini kita harus bisa mengambil hikmahnya, jangan gak sadar-sadar. Semoga Berguna.

0 comments:

Post a Comment