Monday, August 29, 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 HSelamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H - Ini pertama kalinya Deny mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H ke teman-teman blogger semua.

Tidak terasa sudah sebulan kita berpuasa, maka datanglah hari yang ditunggu-tunggu, yaitu hari raya idul fitri 1432 H. Idul Fitri atau biasa disebut hari lebaran adalah hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal pada penanggalan Hijriyah yang juga merupakan hari dimana kita bermaaaf-maafan, berjabat tangan, menghilangkan semua kekesalan yang ada.

Termasuk saya sendiri, mari kita berjabat tangan, saling maaf-maafan walaupun di dunia maya namun tidak menghalangi kita semua untuk berjabat tangan. Jika selama ini saya dirasa ada salah terhadap sobat semua baik disengaja maupun tidak, saya minta maaf karena setiap manusia pasti punya salah.




selamat hari raya idul fitri 1432 H
My Forum (ShareMind.Us)

berjabat tangan


Dengan segala kerendahan hati, izinkanlah saya memohon maaf lahir dan batin atas segala tingkah laku dan tutur kata yang kurang berkenan di hati.

Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf.

Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan.

» Ada kalanya mulut berucap salah, tak jarang pula hati ini penuh dengki, telah sebuah kata begitu indah, “maaf” kuhaturkan dari hati dan kulantunkan lewat postingan ini.



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H - Mohon Maaf Lahir dan Batin

0 comments:

Post a Comment