Friday, April 29, 2011

Download Gratis Advanced SystemCare 4 Pro

Advanced SystemCare PRO adalah aplikasi untuk melindungi dan mempercepat komputer Anda. Aplikasi ini memberikan perlindungan secara otomatis, all-in-one PC Healthcare dengan anti-spyware, memberikan perlindungan privasi, melakukan tune-up, dan membersihkan file yang tidak diperlukan lagi.  Tool ini juga mampu memberikan proteksi pada komputer  secara otomatis meliputi anti spyware, perlindungan data pribadi, memperbaiki kinerja dan pembersihan sistem operasi. Aplikasi ini merupakan software yang sangat bagus untuk memperbaiki berbagai error, meningkatkan kecepatan download, dan melindungi komputer secara otomatis.

Advanced SystemCare Tersedia dalam bahasa Inggris, Denmark, Jerman, Belanda, Hungaria, Indonesia, Turki, Serbia, Italia, Perancis, dan lain-lain. 

Software ini dapat dijalankan pada berbagai versi Windows, baik itu XP, Vista maupu Win7 dan bekerja untuk melindungi dan mempercepat komputer Anda. Software Ini memberikan perlindungan secara otomatis, all-in-one PC Healthcare dengan anti-spyware, memberikan perlindungan privasi, melakukan tune-up, dan membersihkan file yang tidak diperlukan lagi.

Utilitas ini juga membantu Anda untuk memperbaiki kesalahan,  mengoptimalkan koneksi internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis. Aplikasi ini sebelumnya disebut sebagai Advanced WindowsCare Professional.

Di bawah bagian utilitas ini, Anda akan diberikan beberapa tool, yang hampir sama dengan plug-in untuk optimasi dan diagnose  wilayah lain. Secara keseluruhan,  Advanced SystemCare free Terbaru adalah cara yang bagus untuk menjaga system kecepatan kokmputer Anda dan membersihkan file-file sampah, tetapi Anda harus ingat untuk menjalankannya secara teratur karena penjadwalan scan hanya berjalan pada versi Pro berbayar.tapi jangan khawatir karena udah aku siapkan serial numbernya buwat khusus buat kalian semua..hehehe


Fitur utama dari SystemCare Advanced 4 PRO :
  • Designed for the latest Windows system environment, speeds up PC and improves reliability.

  • Powerful hard drive defrag and optimization.

  • Next-generation registry deep clean and optimization.

  • Automated working in the background.

  • Defends PC security with extra protection.

  • Quick and extensive clean-up for hard drives.

  • Keeps PC running at peak performance.

  • Fixes multiple system errors.

  • 100% free 24×7 Technical Support and community support.

Download:
Key tambahan:
DFF7A-8204E-69ADE-0D5AA

Catatan: Untuk aktivasi key, silahkan disconnect internet anda terlebih dahulu, baru masukkan keynya.

    Semoga Bermanfaat
    ^_^

    0 comments:

    Post a Comment