Wednesday, April 13, 2011

Syahrini - Kau Yang Memilih Aku

Profil - Syahrini, penyanyi berumur 27 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982. Penyanyi cantik ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum.

Beberapa kabar sempat menyebutkan kontroversi yang berkaitan dengan keseksian Syahrini. Dengan penampilan Syahrini yang selalu sensual, tidak mengherankan jika dirinya sering menjadi sasaran empuk media dan gosip yang sering menerpanya.

Tidak banyak kabar yang berhembus mengenai kedekatan Syahrini dengan pria, kecuali kedekatan terakhirnya dengan Anang Hermansyah, penyanyi, musisi, dan produser musik terkenal di Indonesia. Kabarnya, Syahrini akan segera menjadi ibu baru bagi anak-anak Anang yang menggantikan Krisdayanti, mantan istri Anang, yang merupakan salah satu diva Indonesia.

Pada 8 Juli 2010, Syahrini mendapat gelar bangsawan dari Keraton Surakarya yaitu Kanjeng Mas Ayu. Pemberian gelar dilaksanakan di Bangsal Kansetanan yang dipimpin Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Puger.

Sekarang Syahrini telah meliris lagu baru yang berjudul Kau Yang Memilih Aku yang mengkisahkan tentang kehidupan Syahrini dari dulu - sekarang. Berikut review tentang lagu barunya:

Artist : Syahrini
Title : Kau Yang Memilih Aku
Album : Single Maret 2011
Genre : Pop
Date Added : Fri, 18 March 2011 - 06:47:20
Last Edited : Tue, 29 March 2011 - 18:02:12

DISKOGRAFI

* Jangan Memilih Aku (2010 - bersama Anang)
* Ost. Coklat Stroberi (2007)
* My Lovely (2008)
* Pusing 1/2 Mati (Single Tahun 2009)

FILMOGRAFI

"The Maling Kuburans" (2009)

Lirik Lagu Syahrini - Kau Yang Memilih Aku
cinta tak pernah sesakit ini
cinta tak pernah seperih ini
yang aku minta tulus hatimu
bukan kau curangi aku

rasa yang ada di dalam hati
tangis yang ada saat ku sendiri
inilah akhir kisah cintaku
kisah bersamamu

reff:
kau yang telah memilih aku
kau juga yang sakiti aku
kau putar cerita sehingga aku yang salah

kau selalu permainkan wanita
kau ciptakan lagu tentang cinta
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

mungkinkah semua mereka tahu
saat hatiku luluh kepadamu
kau pergi dengan kisah yang baru
dan ku simpan di ketulusan hati

back to reff

(kau yang memilih aku) kau yang memilih aku
(kau yang memilih aku)

back to reff


Video Klip Syahrini - Kau Yang Memilih Aku


Download :
Download | Syahrini - Kau Yang Memilih Aku (4 MB)
Download | Ringtone Syahrini - Kau Yang Memilih Aku (1 MB)

0 comments:

Post a Comment