Tuesday, June 28, 2011

Siapakah Saya?

Siapa Saya?Siapakah Saya? Mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang siapa saya, arti dari DAW tersebut dan banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang muncul. Nah pada artikel ini saya akan menjelaskan siapa saya, apapun tentang saya.

Saya DAW, yaitu singkatan dari nama lengkap saya, Deny Arya Wiranata. Jika ada yang kenal dengan saya maka komentar ya di bawah ini, biar sesama sharing. Lalu apa itu XP? XP hanyalah saya anggap sebagai windows yang saya pakai sehari-harinya untuk ngeblog.

Saya adalah satu satu admin forum sharemind.us yang bertema cheat yang sudah lama saya kelola bersama teman saya khusus Rikho dan yang lainnya. Walaupun saya yang paling muda yaitu baru kelas 2 SMP, tapi saya cukup bisa mengelola forum tersebut dan terus akan mengembangkannya.

Saya sebenarnya sudah lama berkecimpung di dunia blogging, namun baru mendalami dan mengubah nama blog saya baru bulan Maret 2011 (kalo nda salah). Awal saya blogging adalah bulan November 2009, lihat profil blog saya dan waktu itu nama blog saya adalah garyuavatar[dot]co[dot]cc yang bertema kan tentang cheat-cheat khususnya cheat point blank. Saya tidak terlalu tahu menahu apapun tentang search engine dan yang penting share ke teman-teman tanpa optimasi. Setelah lama kelamaan saya menjadi bosan dan berniat untuk pause ngeblog. Tahun 2011 saya mengubah nama blog saya menjadi deny-id[dot]blogspot[dot]com, namun saya tidak berniat sama sekali untuk ngeblog.

Pada tahun 2011 inilah saya berniat membuat blog karena banyak teman-teman yang membuat blog. Tujuan saya ngeblog adalah untuk saling berbagi dan menjalin silaturahmi antar sesama blogger walaupun di dunia maya. Lalu tujuan anda ngeblog apa? Saya mulai membuka google cara-cara mendapat pengunjung, salah satunya adalah dengan submit artikel ke social bookmarking. Lama-kelamaan saya akhirnya mengerti kata SEO, dan membuat saya lebih percaya diri dan mendalami ilmu tersebut.

Apa Slogan Saya? Slogan saya adalah sedikit berbicara banyak berbuat. Semua dilakukan harus dengan ikhlas dan tanpa banyak bicara. Jangan terlalu banyak bicara jika saja hasilnya tidak memuaskan.


DenyDeny

Nama : Deny Arya Wiranata
Nama Panggilan : Deny
Facebook Profil : Deny Setia Hati

TTL : Kuala Kapuas, 31 Maret 1997
Jenis Kelamin : Cowok, namun masih meragukan karena belum pernah dilihat -_-
Hobi : Tenis meja, basket, catur, sepak bola.
Idola : Tidak ada, cuman pemimpin yang baik

Mungkin hanya itu yang bisa saya posting mengenai siapa saya hari ini. Dari tulisan di atas, dapat disimpulkan bahwa kita tidak boleh menyerah begitu saja dan terus dalami sesuatu serius dan bersungguh-sungguh. Jangan melakukan sesuatu dengan setengah-setengah, hasilnya pun pasti akan sama. Terus berusaha, dan jangan besar pasak dari pada tiang.

0 comments:

Post a Comment