Thursday, October 13, 2011

DBP - DIskusi Blogger Pemula Indonesia

DBP - Diskusi Blogger Pemula Indonesia - Anda tahu Grup DBP? Grup Diskusi Blogger Pemula ini memang sedikit asing di mata blogger, karena memang grup ini masih tertutup untuk umum.

Diskusi Blogger Pemula

DBP atau Diskusi Blogger Pemula adalah sebuah grup di facebook yang mengkhususkan untuk berdiskusi antara sesama blogger yang masih pemula di Indonesia. Grup yang masih baru ini, mencoba menghadirkan warna baru untuk mengajarkan blogger-blogger pemula di Indonesia yang banyak salah kaprah khususnya tentang dunia blogging.

Saat ini DBP telah mempunyai anggota sebanyak 200++ orang dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Namun yang ditekankan di DBP adalah orang-orang yang aktif berdiskusi dalam hal bertanya maupun menjawab pertanyaan-pertanyaan blogger yang bertanya, karena bagi anda yang kurang aktif maka akan langsung dikeluarkan di grup ini.

Diskusi Blogger Pemula


Apa Tujuan Grup Diskusi Blogger Pemula

Tujuan dari grup diskusi blogger pemula adalah untuk melahirkan blogger-blogger yang handal dan mengerti serta ahli tentang dunia blogging dari segi tutorial blog, design, seo, adsense, dll. Bagi anda yang ingin lebih jelas tentang dunia blogging, silakan langsung ke facebook grupnya disini.

Apa Sih Keistimewaan dari Grup Diskusi Blogger Pemula

Disini DBP agak sedikit berbeda dari grup-grup blogger lainnya. Di dalam grup DBP memiliki aturan. Aturan utama dan inti di grup ini adalah tidak boleh menautkan link yang bersifat promosi dan tidak bermanfaat selain pada hari minggu. Selain itu, di DBP juga ditetapkan jadwal topic yang telah ditentukan setiap harinya. Memang tidak terikat, tapi cocok untuk member agar bisa tahu membahas apa dalam grup tersebut. Beda dengan yang lain bukan? Lebih baik anda buka facebook sekarang, cari di pencarian dengan kata kunci "Diskusi Blogger Pemula", klik grupnya dan klik permintaan untuk bergabung. Tidak lama kemudian admin pasti akan menyetujui permintaan anda.

Walaupun grup ini masih baru, namun kami akan tetap berjuang untuk terus mengembangkan anggota-anggotanya untuk menjadi lebih mengerti dan paham tentang dunia blogging khususnya.

Di Akhir ...

Jika anda ingin tahu lebih banyak soal grup ini, silakan klik disini. Dan silakan anda bergabung ke grupnya jika memang anda adalah blogger Indonesia sejati dan pantas dinamakan blogger Indonesia.

Sekian dulu review saya mengenai grup Diskusi Blogger Pemula ini, segera lah anda bergabung sebelum terlambat dan menimba ilmu dari sana. Semoga anda tidak bosan mendengarnya dan terus mengikuti perkembangan dari Blog Deny ini.

0 comments:

Post a Comment