Sunday, October 16, 2011

25 Backlink Gratis dari SocialMonkee Setiap Hari

SocialMonkeeBacklink Gratis dari SocialMonkee - Membangun backlink adalah salah satu cara untuk mendapatkan posisi bagus di serp. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan backlink tersebut, dengan cara beli ataupun backlink gratis dari situs yang menyediakan backlink gratis, salah satunya adalah socialmonkee dan imtalk.

Anda pernah dengar situs socialmonkee? Jika Anda seorang pencari backlink gratis, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama situs tersebut. SocialMonkee adalah sebuah situs pencari backlink instan yang digunakan para blogger untuk mendapatkan backlink instan. Di socialmonkee kita hanya perlu menuliskan url dan nama sema halnya situs socialbookmarking.

Walaupun ada isu yang mengatakan bahwa backlink sudah tidak dibutuhkan di algoritma google panda 2011 ini, itu tidak benar. Backlink masihlah dibutuhkan, namun dinomorduakan (baca: Benarkah Google Tidak Butuh Backlink?).


Dapatkan 25 Backlink Gratis Setiap hari

Sekali Anda mensubmit artikel atau homepage blog/web Anda, maka socialmonkee akan mengirimkan 25 backlink gratis setiap hari kepada homepage blog/web atau artikel yang Anda submit. Dengan begitu, Anda tidak perlu capek-capek lagi mensubmit berkali-kali seperti halnya situs socialbookmarking. Cara ini akan membantu Anda untuk meningkatkan hasil di serp. 25 Backlink gratis ini hanya untuk free account, jika Anda mengubahnya menjadi premium account maka akan mendapatkan 100 backlink perhari. Berikut detailsnya:

socialmonkee table backlink


Untuk menjadi premium member, Anda harus mengupgrade status free member dengan biaya sekali bayar sebesar $47 (One time payment). Cukup mahal ya? Tapi tenang, bisa diganti dengan mencari 12 member, maka account Anda akan otomatis diupgrade menjadi premium dan langsung bisa menikmati fasilitas jatah 100 backlink setiap harinya. Berminat mendaftarnya? Silakan ikuti cara di bawah ini:

Cara Mendaftar di SocialMonkee

1. Silakan klik disini untuk menuju situs socialmonkee.
2. Geser ke bawah, lalu isikan data diri anda pada form pendaftaran.
Daftar SocialMonkee

3. Lalu anda akan disuruh untuk mengkonfirmasi email anda, silakan masuk ke inbox email anda (klik tulisan yang berwarna biru).
Konfirmasi Email

4. Selesai, silakan login ke socialmonkee.
(Note: Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silakan menggunakan link refferal dari saya untuk mendaftar socialmonkee. Terima kasih)

Sampai disini dulu artikel saya mengenai backlink gratis dari socialmonkee. Untuk cara mensubmitnya, silakan ke artikel cara submit artikel ke socialmonkee. Terima kasih bagi anda yang sudah mau membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment