Monday, May 2, 2011

Cara Mendaftar di Lintas Berita

Lintas Berita
Dalam membangun sebuah blog pasti ada naik turunnya. Naiknya jika kita lagi dilanda banyak pengunjung atau yang lebih kerennya bisa kita sebut sebagai visitors. Dan turunnya jika blog kita sepi pengunjung, itu akan membuat kita sendiri sebagai admin blog merasa kecewa karena kehilangan pengunjung.

Menurut saya yang paling diutamakan pada membangun blog adalah konten. Karena konten akan menjadi kunci utama sebuah blog agar bisa ter-index di mesin pencari dan crawler robot google.

Buatlah artikel yang semenarik mungkin, terutama pada judul blog. Jika judul pada blog kita menarik pasti pengunjung akan tertarik dan akan muncul rasa penasaran untuk melihat isi dari artikel tersebut yang dibuat tadi. Nah jika sudah begitu, kamu mesti submit artikelmu ke social bookmarking contohnya lintasberita.com (baca juga: Cara Mensubmit Artikel ke Lintas Berita).

Jika judul artikel kamu menarik, pastinya pengunjung ingin sekali untuk membaca lebih lanjut isi dari artikelmu sebenarnya. Nah inilah yang disebut dengan memaksa pengunjung datang dengan social bookmarking.

Bagaimana caranya untuk mendaftar di social bookmarking? Pembahasan kali ini mengenai cara mendaftar di lintas berita. Mau tau caranya? OK Langsung saja ikuti tutorial di bawah ini:

1. Pertama-tama kunjungi situs lintasberita.com terlebih dahulu.
Cara Mendaftar di Lintas Berita

2. Klik tulisan Sign In di kanan atas, akan muncul kolom lalu klik Sign Up.
Cara Mendaftar di Lintas Berita

3. Kemudian isi data anda pada form yang telah disediakan. Jika sudah tekan tombol Daftar.
Cara Mendaftar di Lintas Berita

4. Setelah itu, akan muncul notice/pemberitahuan untuk meng-konfirmasi alamat email anda.
Cara Mendaftar di Lintas Berita

Sekian, tunggu artikel selanjutnya mengenai lintas berita dan SEO hanya di DAW-XP.

Begitulah Kiranya Step by Step Cara Mendaftar di Lintas Berita


Semoga Bermanfaat

0 comments:

Post a Comment