Tuesday, May 24, 2011

New Style of DAW-XP

New Style of DAW-XP
New Style of DAW-XP. Menjelang persiapan ulangan umum semester II yang sebentar lagi dimulai pada tanggal 13 Juni ini saya ingin mempersiapkan terlebih dahulu pada blog saya. Segala sesuatunya saya rubah, mulai dari style blog.

Apa yang baru dari blog ini? Yupz, perubahan template dari abu-abu ke white style. Setelah sekian lama saya tidak mengganti template saya, rasanya bosan kalo templatenya itu-itu terus. Mungkin sobat blogger dan pengunjung setia blog ini pasti akan bosan dan jenuh melihat template dari blog ini yang begitu-begitu terus.

Saya mengganti template ini karena saya ingin mempunyai template berbeda dengan yang lain. Karena template sebelumnya yang saya pakai, yaitu black version telah digunakan banyak blogger lain yang menginginkan template tersebut. Saya paling tidak mau untuk menyamakan template dengan blog teman-teman, bukan karena apa-apa cuman untuk tidak mau sama saja.

Memang jika mengganti template terus-menerus akan berdampak pada ranking blog kita search engine, yang tentunya akan menurun. Tetapi jika tetap menjaga meta tag sebelumnya dan hasilnya tidak dirubah 100%, kemungkinan besar blog ini akan tetap mejeng di google. Namun saya sarankan bagi anda untuk jangan mengganti template terus-menerus karena akan berpengaruh terhadap ranking blog kita di SEO dan SERP.

Dengan banyak alasan itulah saya bersikeras untuk mengganti template ini. Saya hanya mencoba untuk template SEO Friendly dan optimalkan kecepatan blog seminimalis mungkin agar pengunjung merasa nyaman dan tetap update posting.

Mungkin sedikit pemberitahuan bahwa saya nantinya akan sibuk untuk menghadapi ulangan umum semester II, mungkin akan kurang berkomentar dan lain-lain. Tetapi itu semua tidak menyurutkan hati saya untuk tidak posting. Saya akan posting setiap harinya untuk pengunjung setia blog ini.

Mohon doa teman-teman agar saya bisa menghadapi ulangan umum semester II ini dan semoga saya bisa naik kelas. AMIN!

0 comments:

Post a Comment