Sunday, May 15, 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mari Berkomunitas Di Faceblog
Mari Berkomunitas Di Faceblog !! Jujur waktu pertama kali mendengar kata-kata ini saya pribadi sangat kaget, kenapa? Kira saya ini adalah blog pribadinya facebook. Namun, ternyata itu bukan, ini hanyalah sebuah komunitas blogger yang bernama Faceblog. Sebuah komunitas blogger Indonesia yang merupakan tempat mengajar dan belajar sesama blogger, ya lebih tepatnya dikatakan tempat komunikasi sesama blogger.

Mari Berkomunitas Di Faceblog !! Kata-kata ini yang merupakan sebuah ajakan untuk kita agar hidup bersama, untuk tidak sendiri. Yups, betul sekali, karena dengan adanya komunitas-komunitas seperti ini akan mengajak kita untuk selalu mengenal hal-hal yang baru, seperti teman. Seperti halnya DAW-XP, selalu ikut ber-partisipasi dengan bergabung ke komunitas blogger Indonesia seperti faceblog ini. Mengapa harus demikian? Kenapa kita perlu bergabung ke komunitas blogger? Coba saja sobat bayangkan kita tidak akan bisa hidup jika sendiri dan tidak akan bisa bertahan jika sendiri terus selamanya, betul tidak?

Ayo teman-teman blog DAW-XP Mari Berkomunitas Di Faceblog dan janganlah untuk menunggu. Bangkit sekarang juga, dan ingatlah bahwa jika anda terus sendiri tanpa berteman dalam blogger anda tidak bisa saling bertukar pikiran, mendapatkan ilmu, dan keuntungan-keuntungan lainnya akan sia-sia karena anda hanya sendiri dan tidak bergabung ke komunitas blogger Indonesia. Ingatlah bahwa anda tidak sendiri, anda membutuhkan teman. Semua itu bisa dicontohkan pada sesuatu yang kecil, contohnya saja pada sebuah kelompok semut, mereka tidak akan bisa membangun sarang atau tempatnya jika tidak bersama, benar kan?

Mari Berkomunitas Di Faceblog !! Jangan pernah menunda-nunda untuk melakukan sesuatu, lakukanlah sesegera mungkin. Di faceblog anda bisa melakukan segalanya. Faceblog adalah merupakan layanan komunitas online berbasis microblogging layaknya twitter dan yahoo koprol seperti yang telah kita kenal, namun tentunya Faceblog memiliki keunikan tersendiri dibandingkan keduanya. Faceblog khusus diperuntukan bagi para blogger indonesia sebagai tempat berkumpul, berkomunikasi, dan berinteraksi satu sama lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa, Faceblog pun terbuka untuk kalangan umum.

Nama Faceblog sebenarnya memang terkesan meniru layanan jejaring sosial Facebook. Ada sebagian teman yang tidak setuju dan merasa kurang nyaman dengan istilah tersebut, namun kami tetap optimis dan yakin bahwa penamaan tersebut bukan berarti dalam rangka plagiat atau merusak brand layanan pihak lain, toh dari segi layanan dan sasarannya pun berbeda, Facebook bersifat jejaring sosial umum sedangkan Faceblog bersifat khusus yaitu social blogging bagi para blogger indonesia. Tapi menurut saya, itu tidak masalah karena facebook dan faceblog berbeda kategori.

Feature Faceblog:

1. Personal Profile
2. Group Profile
3. Multimedia
4. Chat (masih dalam pengembangan)
5. Personal Masage
6. Update Status
7. Friendship
8. Dll

Sekali lagi saya ajak rekan-rekan blog DAW-XP Mari Berkomunitas Di Faceblog. Ingatlah bahwa di dunia maya saja kita perlu teman untuk bisa sukses, apalagi di kehidupan nyata!



Catatan:

  • Artikel berjudul Mari Berkomunitas Di Faceblog diatas bukan sengaja dibuat sekedar untuk kontes seo semata, tapi penulis juga bermaksud ingin menyampaikan dan menekankan serta memotivasi kepada semua teman-teman untuk tidak hidup menyendiri dalam hidup, kita pasti memerlukan teman untuk sukses.
  • Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Kontes ini dapat kamu lihat di situs ultahku yang beralamat di faceblog.web.id.
  • Tambahan bagi peserta kontes (Mari Berkomunitas Di Faceblog) yang sudah ikutan atau nyolong Start duluan yang sudah hampir 1 bulan kemaren, harap dibaca lagi peraturan terbaru di faceblog untuk mendapatkan informasi terbaru karena faceblog baru saja mengubah keyword yang ada.

0 comments:

Post a Comment