Thursday, May 5, 2011

Cara Mensubmit Artikel ke Lintas Berita

Cara Mensubmit Artikel ke Lintas Berita
Cara Mensubmit Artikel Ke Lintas Berita - Lintas Berita adalah situs terbesar di indonesia yang menampung seluruh berita dari berbagai sumber. Dengan Mensubmit Artikel ke Lintas Berita, kita bisa meningkatkan traffic pengunjung dengan men-submit artikel atau yang sering disebut mempublikasikan informasi langsung ke direktorinya (baca: Memaksa Pengunjung dengan Social Bookmarking).

Contohnya saya sendiri, setiap kali saya selesai menulis artikel di blog ini saya langsung submit artikel saya ke lintas berita. Bagaimana tidak, jika artikel kita banyak dibaca dan tentunya jumlah visitor siap melonjak naik. Saat itu pula, persiapkan segalanya untuk melihat datangnya jumlah visitor, kayak mau perang aja :D.

Submit Artikel

Selain itu, jika artikel beruntung yang paling banyak dibaca hingga ratusan kali atau ribuan kali, maka artikel kita akan dipanjang di sidebar di kiri atau kanan situs lintas berita sebagai artikel populer yang paling banyak dibaca (baca: Menambahkan Artikel Populer Pada Sidebar).

Dengan begitu, blog kita akan semakin banyak visitors yang berdatangan tanpa antri. Paling tidak, blog kita akan semakin dikenal orang.

Untuk men-submitnya, kita harus mendaftar ke lintas berita terlebih dahulu (baca sebelumnya: Cara Mendaftar di Lintas Berita). Penasaran cara men-submitnya? Ikuti caranya berikut ini:

1. Login terlebih dahulu ke Lintas Berita (isikan username dan password kamu).
Cara Mensubmit Artikel ke Lintas Berita

2. Klik disini untuk men-submit media/artikel yang dihendaki. Lalu, isikan url artikel yang hendak kamu submit di kolom tersebut. Jika sudah klik Kirim Sekarang.
Cara Mensubmit Artikel ke Lintas Berita

Keterangan:
- Gambar 1 : Untuk artikel yang ber-jenis dokumen
- Gambar 2 : Untuk artikel yang ber-jenis foto
- Gambar 3 : Untuk artikel yang ber-jenis video

3. Anda bisa mengedit judul, konten/deskripsi, kategori artikel, dan gambar yang bisa disesuaikan untuk artikel kamu yang nanti akan dipajang. Jika sudah, klik Kirim Sekarang.
Cara Mensubmit Artikel ke Lintas Berita

4. Selesai, akan ada pemberitahuan bahwa artikel kamu sudah dipajang di lintas berita.
Cara Mensubmit Artikel ke Lintas Berita

5. Untuk melihat artikel kamu yang dipajang kamu bisa klik disini.
Cara Mensubmit Artikel ke Lintas Berita


Begitulah Kiranya Step by Step Cara Mensubmit Artikel ke Lintas Berita


Saran saya terus submit artikel kamu ke social bookmarking dan direktori manapun, contohnya DMOZ (baca: cara mendaftarkan blog ke dmoz), jangan hanya ke lintas berita. Masih banyak lagi situs social bookmarking Indonesia dan Luar Indonesia yang kamu bisa submit artikelnya. Dan jangan terus berhenti untuk submit artikelmu, agar kamu mempunyai pengunjung yang terus-menerus meningkat. Untuk melihat daftar situs social bookmarking Indonesia dan luar Indonesia, kamu bisa ke artikel Memaksa Pengunjung dengan Social Bookmarking. Semoga artikel Cara Mensubmit Artikel ke Lintas Berita bermanfaat dan pengunjung blog kamu semakin ramai. Amin

Semoga Bermanfaat

0 comments:

Post a Comment