Wednesday, May 18, 2011

Kisah Nyata Mbak Dhana Hipnotis Aku

Assalammualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi sobat semuanya. Di pagi yang cerah ini kita bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari ini sobat masih bisa berkunjung ke blog ini dan saya menulis posting ini.

aku kamu apakan aku
jadinya begini

rasanya seperti
kamu hipnotis aku

kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku



Penggalan lirik dari lagu Hipnotis milik Indah Dewi Pertiwi ini sangat cocok untuk menghiasi ide gila ini untuk posting. Mbak Dhana Hipnotis Aku, siapa sih Mbak Dhana itu? Mbak Dhana atau nama lengkapnya Dhana Arsega yang dibesarkan di Tulung Agung kabupaten Malang sebelum beliau tinggal di Cina. Walaupun ia sekarang tinggal bukan di Indonesia lagi namun ia tetap menulis posting dan mem-publish pengalaman-pengalaman beliau di blognya. Sejak saya sendiri ke blognya, saya langsung merasa dihipnotis oleh Mbak Dhana di blognya yang beralamat di http://dhanaarsega.blogspot.com/. Saya langsung dihipnotis oleh tulisan-tulisan beliau yang memang menjerat tangan saya agar tidak bisa keluar dari blognya. Saya merasa selama ini hanya blog Mbak Dhana lah yang mampu menghipnotis saya, karena berbeda dengan yang lainnya. Saya sadar saat itu namun sepertinya saya terus dihipnotis dan akhirnya saya pasrah. Ada satu pertanyaan yang sekarang ini lagi saya pikirkan untuk keluar dari blognya Mbak Dhana, "Mbak Apakan Saya?". Itulah pertanyaan yang saya tanyakan di dalam hati saya, namun sepertinya susah untuk mengutarakannya langsung. Saya mencari-cari jalan keluarnya, namun hanya mendapati sebuah banner yang bertuliskan "Dhana Discussion" yang menuju ke sebuah halaman di Facebook. Saya login akun saya di facebook dan ternyata itu sebuah halaman grupnya Mbak Dhana. Dhana Discussion adalah tempat bertukar pikiran dan saling membagikan informasi sesama blogger. Disitulah Mbak Dhana sering menginformasikan tentang keadaan dirinya dan dimana ia berada, dan ia tidak sungkan untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan di grup tersebut. Saya pikir saya mau tanyakan hal itu, namun saya malu.

Saya sangat terkejut ketika melihat anggota di grup Dhana Discussion yang sekarang berjumlah 208 anggota. Wah saya pikir banyak blogger seperti saya tersesat dan dihipnotis juga ke grupnya Mbak Dhana. Saya sempat menanyakan hal itu di Dhana Discussion, tapi tidak ada yang menjawab. Apakah saya gila? Mbak Apakan Saya?


Mbak Dhana tidak sendirian dalam mengurus grup Dhana Discussion, beliau dibantu adeknya tersayang yang bernama Rizky Mahrizal atau yang sering disebut Mas Rizky. Di Dhana Discussion, Mas Rizky selalu berperan aktif untuk membantu Mbak Dhana mengurus Dhana Discussion. Jika Mbak Dhana tidak sedang online, maka Mas Rizky lah yang membantu serta menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh anggota-anggota Dhana Discussion walaupun ada yang tidak ia mengerti. Mas Rizky juga seorang blogger yang handal sudah di dunia blogging sama seperti Mbak Dhana. Semakin hari berlalu aku merasa tidak akan bisa keluar dari blog dan grupnya Mbak Dhana. Maka aku putuskan untuk mengikutinya, waktu telah berlalu dan saya merasa bebas dari blognya Mbak Dhana. Namun saya tidak bisa merupakannya, saya malahan tetap berkunjung ke blognya dan ikut chat bersama anggota-anggotanya di Dhana Discussion. Tadi saya buat satu pertanyaan, sekarang saya buat satu pernyataan, yaitu 4 Jempol Buat Mbak Dhana yang telah dan hanya bisa membuat saya dihipnotis oleh beliau.

Untuk sobat yang belum pernah dihipnotis oleh Mbak Dhana silahkan main ke blognya http://dhanaarsega.blogspot.com/. Tetapi ingat, saya tidak menjamin bahwa sobat apakah bisa keluar dari blognya seperti saya.

Dhana Discussion on Facebook Groups
Sekian dan terima kasih, saya persembahkan tulisan-tulisan ini untuk semuanya. Dan ingat berhatilah-hatilah jika ke blognya Mbak Dhana, maka sobat akan langsung dihipnotis olehnya. Special thanks to Mbak Dhana, Rizky Mahrizal dan terutama Dhana Discussion yang telah berbagi ilmu pengetahuannya kepada saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Artikel di atas untuk kontes Review Dhana Discussion !

0 comments:

Post a Comment