Thursday, May 12, 2011

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFoodMeriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood !! amazing ... ketika saya pribadi mendengar kata-kata ini saya langsung tertuju ke sebuah perusahaan makanan dan minuman yang ternama di Indonesia yaitu GarudaFood. GarudaFood yang selama ini memberikan pelayanan terbaik terhadap makanan dan minumannya kali ini ingin berbagi dengan memeriahkan pesta ulang tahunnya bersama konsumen-konsumen/pemakai dari makanan dan minuman GarudaFood. Ultahku.com bekerja sama dengan GarudaFood untuk menyiapkan hidangan berupa makanan dan minuman yang dikemas dalam beberapa paket untuk ulang tahun anak atau teman anda.

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood !! Kata-kata ini mengingatkan kita untuk selalu memakan makanan dan minuman dari GarudaFood. Seperti halnya pemilik DAW-XP, selalu teringat dengan makanannya terutama kacang atom garuda. Dan pastinya makanan dan minuman yang dikeluarkan oleh GarudaFood selalu enak rasanya dan menggiurkan lidah. Coba bayangkan secara logika sebuah perusahaan pasti akan memberikan yang terbaik untuk kenyamanan penggunanya, betul gak?

Ayo teman-teman blog DAW-XP segera meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dan tanamkan di dalam benak pikiran anda, dan bergabunglah dengan cara membeli paket ultah yang tersedia sekarang juga tanpa perlu menunggu dan ingatlah hanya satu perusahaan yang memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pemakainya yaitu GarudaFood. Jangan pernah menunda melakukan sesuatu hingga menunggu hari esok, anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di hari esok jika terlalu lama menunggu untuk ikut meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood !! sebuah kalimat sederhana namun memberikan kepuasan tersendiri bagi pemakainya. Karena di setiap rasanya akan memberikan pemakainya untuk ketagihan dan selalu mencoba untuk memakan makanan dari perusahaan ini. Di tingkat nasional, GarudaFood juga dipersepsi positif sebagai salah satu perusahaan makanan dan minuman idaman. Survey yang dilakukan Frontier dan majalah BusinessWeek Indonesia di Jakarta dan Surabaya pada 2006 dan 2007 menyebutkan GarudaFood berada di urutan ketiga Indonesian Most Admired Company (IMAC). Banyak sekali yang diberikan pada pesta ulang tahun ini, terutama paket ulang tahun yang menawarkan makanannya yang penuh kejutan dengan harga yang memuaskan yang tentunya murah sekali.

Berikut beberapa paket ultah yang ditawarkan dalam rangka meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood:

- Paket Ultah Happy
Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
Paket ultah happy tersedia dengan berbagai macam makanan dan minuman yang enak gurih, dan pastinya bikin ngiler di lidah yang dikemas hanya untuk promo kali ini saja. Dengan harga Rp15.000-,/paket anda sudah bisa membeli paket tersebut, tetapi dengan jumlah pembelian minimal 30 pembelian. Jika anda membeli 50 pembelian maka anda akan mendapatkan topi gratis ditambah kartu undangan dan balon.
3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink


- Paket Ultah Ceria
Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
Paket ini disediakan dengan beberapa snack yang gurih dan mempunyai rasa yang tentunya tidak terkalahkan. Dengan harga Rp10.000-,/paket anda sudah bisa membeli paket tersebut, tetapi dengan jumlah pembelian minimal 30 pembelian. Jika anda membeli 100 pembelian maka anda akan mendapatkan topi gratis ditambah kartu undangan dan balon.

2 Pcs LEO Keripik kentang
1 Pcs Pilus
1 Pcs Kacang Telor
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Clevo
1 Pcs Okky Jelly

Bagaimana? Pastinya anda sudah tidak tahan lagi untuk membeli paket promo di atas yang harganya sangat terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut dapat kamu lihat pada situs ultahku.com.

Oke, sekali lagi saya ajak rekan-rekan blog DAW-XP untuk ikut serta Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. Berhentilah untuk hanya melihat-lihat isi paket ulang tahunnya, namun dengan membelinya. Belilah dan buktikan rasanya, tawarkan pula kepada teman-teman anda untuk mencobanya. Jangan pernah melakukan sesuatu dengan menunda pekerjaan, namun jalanilah dengan perlahan tapi pasti, seperti pepatah yang mengatakan "lebih baik asal selamat". Salam sukses !
 
Catatan:

  • Artikel berjudul Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood diatas bukan sengaja dibuat sekedar untuk kontes seo semata, tapi penulis juga bermaksud ingin menyampaikan dan menekankan serta memotivasi kepada semua teman-teman tidak menunggu-nunggu sesuatu yang pasti, jangan pernah untuk menunggu hari esok, karena kita tidak akan tahu apa yang terjadi di hari esok.
  • Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Kontes ini dapat kamu lihat di situs ultahku yang beralamat di ultahku.com.
  • Tambahan bagi peserta kontes (Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood) yang sudah ikutan atau nyolong Start duluan yang sudah hampir 1 bulan kemaren, harap dibaca lagi peraturan terbaru di ultahku untuk mendapatkan informasi yang baku dan ketentuan dalam kontes ini.

0 comments:

Post a Comment